BANTEN MOBIL CLUB

BANTEN MOBIL CLUB
BMC

Minggu, 24 Februari 2013

Ninja250R Community30 Ngabuburit ala Ninja 250R Community
JAKARTA [DP] — Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan mempunyai banyak kelebihan. Ninja 250R Community memanfaatkan momen ini sebagai sarana mempererat silahturami anggota-anggotanya dengan “ngabuburit” dan mengumpulkan dana untuk anak yatim piatu.
Ditemui disela-sela shooting program TV MOTOMAXX, sekitar 40 unit Kawasaki Ninja 250R terlihat mejeng di kawasan Puri kembangan, Minggu (15/08). Suasana akrab menghiasi pembicaraan  bikers  sore itu. Warna-warni body Kawasaki yang beragam ini menyedot perhatian masyarakat sekitar dan menjadi totonan gratis menjelang buka puasa. “wuiiihh keren-keren sepeda motor balapnya.” ujar Nia, gadis manis dari atas skutiknya.
Bro Yaya Nugraha, Sekjen Ninja 250R Community menjelaskan acara “ngabuburit” ini sengaja dibuat untuk mempererat silahturahmi sesama anggota. “Tidak itu saja, kami juga mengumpulkan dana dari anggota yang datang untuk disalurkan ke anak yatim piatu di panti asuhan. Intinya selain kita nongkrong, tetapi ada hal positifnya. Share with other and respect other,” lanjut Bro Yaya.
Masih ada agenda kegiatan Ninja 250R Community pada bulan suci ini, di antaranya Safari Ramadhan, dilanjutkan dengan Sahur The Road bersama kaum dhuafa (20/8), bakti sosial, buka bersama dan pemberian sembako ke kaum dhua’a (28/08), dan buka bersama puasa pengurus dan anggota sekaligus penutupan kegiatan Ramadhan (03/09).
Ninja 250R Community merupakan komunitas penggemar sepeda motor  Kawasaki Ninja 250R yang berdiri sejak 31 Juli 2008.  Hingga kini sudah 2.350 anggota yang bergabung dan  tersebar di seluruh Indonesia.  Chapter Daerah meliputi wilayah: Bandung, Cirebon, Tasikmalaya,  Purwokerto,  Cilacap, Jogjakarta, Solo,  Surabaya, Jember, Bali,  Lampung,  dan Balikpapan.
Komunitas ini dipunggawai Bro Sigit sebagai Ketua umum, Bro Hari Wakil Ketua I, Bro Roy Wakil Ketua II, Bro Yaya Nugraha Sekjen, Bro Awang Bendahara. Di dalam organisasi ini terdapat  6 divisi;  Divisi Keanggotaan Bro Agung Magz, Divisi Touring dan Safety Riding Bro Nover, Divisi Sosial Masyarakat Bro Arief, Divisi Humas Bro Chemonk, Divisi Humas Bro Harry dan Departement IT Bro Donald.
Bagi Anda yang memiliki Kawasaki Ninja 250R, berjiwa muda, dinamis dan ingin menambah wawasan mau pun teman, Anda bisa datang ke sekretariat Ninja 250R Community di Jalan Pangeran Antasari No. 31, Jakarta Selatan. Atau bisa langsung mengunjungi alamat forum Ninja 250R Community. Mantaps bro ! [dp/ Cup]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar